Press "Enter" to skip to content

Bedah Rumah, Kapolres 50 Kota Lakukan Pelatakan Batu Pertama

Bedah Rumah, Kapolres 50 Kota Lakukan Pelatakan Batu Pertama

Bedah Rumah, Kapolres 50 Kota Lakukan Pelatakan Batu Pertama

Sarilamak- Dalam rangka pelaksanaan bedah rumah, Kapolres 50 Kota lakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah, (7/11/2022).

Kegiatan bedah rumah pelatakan batu pertama ini dilaksanakan di nagari tarantang kabupaten limapuluh kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Limapuluh Kota, Ketua DPRD, GM Pertamina Regional Sumatera, Baznas Kabupaten Limapuluh Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf Menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan bedah rumah peletakan batu pertama ini dapat kita laksanakan hari ini, Senin (7/11).

Kegiatan ini bermula dari laporan Bhabinkamtibmas saat membagikan bantuan sosial kepada masyarakat nagari tarantang kabupaten limapuluh kota, Ujar Condrat.

Setelah saya dan personil melakukan pengcekan ternyata memang rumah yang ditempati tidak layak huni dari situlah saya berfikir untuk melakukan bedah rumah ini, ungkapnya.

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo juga memberikan apresiasi kepada Kapolres 50 Kota dan jajaran atas befah rumah yang dilakukan “terimakasih banyak bapak Kapolres dan jajaran karena telah melakukan bedah rumah kepada rumah warga yang tidak layak huni, semoga bedah rumah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat”, pintanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.