Press "Enter" to skip to content

Kapolres 50 Kota Pimpin Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan Yang Ke-77

Kapolres 50 Kota Pimpin Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan Yang Ke-77

Kapolres 50 Kota Pimpin Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan Yang Ke-77

Sarilamak- Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati peristiwa hari Pahlawan yang ke-77 dipimpin oleh Kapolres 50 Kota, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di taman makan pahlawan lurah kincia Jr. Tepi Ken. Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kab. Limapuluh Kota.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua pengadilan Agama Tanjung Pati, Kapolsek Akabiluru Polres Payakumbuh, Kapolsek Situjuah Polres Payakumbuh, Forkopimca Situjuah Limo Nagari, Walinagari Se-kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Pleton upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan yaitu pleton personel polsek situjuah, Pleton Den Zipur 2, Batalyon 131 Braja Sakti, Personel Dishub Kabupaten Limapuluh Kota, Pleton Kopri Kecamatan Situjuah, ASN dan pleton gabungan SD, SMP dan SMA.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari pahlawan ke-77 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nila luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari, Ujar Condrat.

Dan juga memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta meningkatkan rasa kecintaan, kebanggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia, ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.