Press "Enter" to skip to content

Masyarakat Apresiasi Kegiatan Silaturahmi dan Jum’at Curhat Polres 50 Kota

Masyarakat Apresiasi Kegiatan Silaturahmi dan Jum’at Curhat Polres 50 Kota

Masyarakat Apresiasi Kegiatan Silaturahmi dan Jum’at Curhat Polres 50 Kota

50 Kota- Wali Nagari beserta tokoh masyarakat Bukik Limbuku apresiasi agenda Silaturahmi Polres 50 Kota dan berharap agar kegiatan tersebut terus berkesinambungan.

Kapolres 50 Kota dan jajaran laksanakan kegiatan safari dan jum’at curhat di Nagari Bukik Limbuku Kecamatan Harau. Kegiatan tersebut memuat tentang upaya-upaya Polri untuk menjalin komunikasi serta mepererat silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan oleh Kapolres 50 Kota tentang kejadian yang akhir-akhir ini marak terjadi dan dihimmbau agar masyarakat tetap waspada.

Pada pelaksanaannya, Wali Nagari beserta tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut. Tidak hanya itu, ucapan terima kasih dan penyampaian harapan masyarakat juga turut menghangatkan agenda yang dilakukan Kapolres 50 Kota beserta jajaran. Wali Nagari dan tokoh masyarakat juga menyatakan dukungan dan akan berupaya berperan aktif menyukseskan kegiatan-kegiatan Polri untuk menciptakan ketertiban kamtibmas di Bukik Limbuku.

“Tentunya kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan agenda ini. Dimana kami dapat bertemu dan menyampaikan aspirasi dan keresahan. Tidak hanya itu tentu kita perlu mendukung serta berperan aktif untuk menyukseskan kegiatan agar kamtibmas kita tetap terjaga., tentu kita berhadap agar ini tetap bejalan kedepannya,” ujar Wali Nagari.

Tidak hanya perihal tersebut, masyarakat juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres dan jajaran yang telah membantu masyarakat dengan bantuan empat (4) paket sembaku siap saji, paket susu ibu hamil, dan bantuan tunai untuk yang kuram mampu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.