Press "Enter" to skip to content

PATROLI OBJEK VITAL POLRES 50 KOTA

PATROLI OBJEK VITAL POLRES 50 KOTA

PATROLI OBJEK VITAL POLRES 50 KOTA

50 Kota – Polres melakukan patroli di objek wisata Lembah Harau, Kecamatan Harau yang ramai dipadati pengunjung saat libur.

Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF,S.H.,S.I.K.,M.H,. melalui Kanit Regiden Polres 50 Kota IPTU ZUFRIZAL mengatakan lokasi patroli mulai dari jalan lintas sumbar – riau hingga ke objek wisata Lembah Harau yang menjadi tempat keramaian.

“Patroli dimulai sejak pukul 14.00 WIB dengan melibatkan sejumlah personel Lantas dan Provos Polres 50 Kota dengan melakukan pengawasan dan siaga apabila ada pengunjung yang membutuhkan pertolongan,” kata Iptu Zufrizal.

Dijelaskannya, sasaran patroli terhadap masyarakat yang melakukan liburan ke wisata Lembah Harau. Pihaknya mengimbau kepada para pengunjung agar tercipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres 50 Kota.

“Kegiatan patroli ini juga untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan penipuan serta peredaran narkoba,” tegas Zufrizal.

“Semoga dengan kegiatan ini pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata di Objek Wisata Lembah Harau ini.”Tutup Zufrizal.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.