Press "Enter" to skip to content

Polri Peduli,Polsek Suliki Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polri Peduli,Polsek Suliki Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polri Peduli, Polsek Suliki Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

50 Kota – Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF S.H,.S.I.K.,M.H,.Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Suliki memberikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Kec. Suliki Kabupaten 50 Kota.

Yang mana Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Suliki menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat kec.Suliki yang kurang mampu dalam rangka Polri Peduli.

Kapolres 50 Kota menjelaskan,”Pemberian bantuan ini adalah Sebagai Wujud Nyata Dan Kecintaan Polri Terhadap Masyarakat khususnya yang kurang mampu, dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten 50 Kota tetap kondusi.”Ujarnya.

Kapolres Juga Menyampaikan Kepada Masyarakat yang mendapat Bantuan Sembako Tersebut Agar Kiranya Tidak Memandang Seberapa Banyak Dan Nilai Yang Diberikan, Tetapi Pandanglah Ini Sebagai Tali Asih Dan Kepedulian serta kecintaan polres 50 Kota Terhadap Masyarakat, Yang Selalu Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat”. Ucapnya

Baik dalam kegiatan tersebut masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa senang Dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres 50 Kota beserta jajaran, atas kegiatan yang telah terlaksana,” Pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.