Press "Enter" to skip to content

PERSONIL POLSEK SULIKI LAKUKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA PARMA CUP 2023

PERSONIL POLSEK SULIKI LAKUKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA PARMA CUP 2023

50 Kota – Personil Polsek Suliki Polres Lima Puluh Kota Aipda Aulia Rahman
dan Bripka Riki Andre Melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola Parma Cup di lapangan bola Jorong Ampang Gadang 1 Nagari Maek Kec.Bukit Barisan Kab.Lima Puluh Kota , Kamis (6/07/23).

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola Parma Cup 2023 di hadiri oleh Kapala Desa, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat Jorong Ampang Gadang 1 Nagari Maek dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola Parma Cup 2023 di lapangan hijau Jorong Ampang Gadang 1 Nagari Maek dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Aipda Aulia Rahman.

Sementara itu Kapolsek Suliki Iptu Yusmedi, SH pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.