Press "Enter" to skip to content

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Menjelang Pemilu Damai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Warga desa Binaannya

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Menjelang Pemilu Damai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Warga desa Binaannya

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Menjelang Pemilu Damai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Melaksanakan Sambangi Warga desa binaannya

50 Koa – Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres 50 Kota bersama Babinsa Koramil 02/0306 pangkalan melaksanakan Sambang bersama di wilayah binaan mereka di Jorong Polong Duo Nagari Koto Alam Kecamatan Pangkalan Koto Bary Kabupaten Lima Puluh Kota, sebagai Wujud sinergitas TNI-Polri, Rabu (17/1/24).

Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan Sambang dialogis di pemukiman penduduk.

Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil.

Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum (wilkum) di Nagari Koto Alam.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Pangkalan Akp Aknopilindo,S.H. mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

“Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis,” katanya.

Selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya,” pungkas Akp Aknopilindo.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.