Press "Enter" to skip to content

Pastikan Kabupaten Lima Puluh Kota Kondusif, Personil Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota Laksanakan Blue Light Patroli

Pastikan Kabupaten Lima Puluh Kota Kondusif, Personil Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota Laksanakan Blue Light Patroli

50 Kota – Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol pada hari Selasa 06 Februari 2024, yang dimulai pada pukul 21.00 WIB hingga selesai. Lokasi Patroli dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres 50 Kota Memfokuskan pada tempat keramaian sepanjang jalan Sarilamak.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, memerangi balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah, personil yang terlibat dipimpin oleh Ka Spkt bersama 2 (Dua) Personil Satuan Lalu Lintas Polres 50 Kota.

Kasat Lantas A.Riadi.S,H., menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres 50 Kota guna menjamin kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Ujar Kasat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.