Press "Enter" to skip to content

Polri Pastikan Rapat Pleno di Kabupaten Lima Puluh Kota Berjalan Aman dan Kondusif

Polri Pastikan Rapat Pleno di Kabupaten Lima Puluh Kota Berjalan Aman dan Kondusif

Polri Pastikan Rapat Pleno di Kabupaten Lima Puluh Kota Berjalan Aman dan Kondusif

50 Kota – Polres 50 Kota memastikan rapat Pleno Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan aman dan kondusif. Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, proses Rapat Pelno 2024 berjalan aman di Kecamatan karena dukungan dari seluruh lapiasan masyarakat, para Tokoh dan stekholer terkait Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu (21/2/24).

” Pengamanan melekat ini akan terus dilakukan petugas kepolisian hingga selesainya tahapan pemilu 2024, hal ini sudah menjadi kewajiban kami Polri dan TNI dalam meberikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi,”kata Kapolres.

” Untuk memastikan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat kecamatan di seluruh Kabupaten Lima Puluh Kota, Bapak Kapolres memerintahkan agar petugas yang melakukan pengamanan menggunakan cara perketat humanis,”terang Kapolres.

Kapolres mengungkapan, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara merupakan salah satu tahapan kritikal dalam rangkaian Pemilu Serentak 2024, dimana integritas dan keamanan harus dijaga secara maksimal. Polres 50 kota dalam hal ini menyatakan kesiapannya dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang dapat menghambat proses demokrasi.

Kapolres berharap kerja sama dan sinergitas dari semua pihak agas proses Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

” Dengan partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh lapiasan masyarakat, para Tokoh dan stekholer terkait Kabupaten Lima Puluh Kota, diharapkan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Lima Puluh Kota dapat berjalan aman, damai dan Kondusif,”tutup Condrat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.