Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres 50 Kota: Mari Sama-sama Kita Bangun dan Jaga Kamtibmas

50 Kota – Silaturahmi Kamtibmas adalah salah satu program Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., untuk mendengarkan keluhan dan masukan serta mendekatkan diri kepada masyarakat, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini dilakukan oleh Kapolres 50 Kota bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat-masyarakat di wilayah hukum Polres 50 Kota serta menerima keluhan dan masukan dari masyarakat di Nagari-nagari yang di kunjungi oleh Kapolres 50 Kota dan rombongan yang tergabung dalam silaturahmi Kamtibmas ini.

Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini Kapolres juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di Nagari tersebut.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas kali ini dilaksanakan di Nagari Simpang Kapuak Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota tepatnya di aula kantor Wali Nagari Simpang Kapuak Kecamatan Mungka.

Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini Kapolres 50 Kota didampingi oleh Kabagren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kasi Propam Polres 50 Kota.

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Kapolsek Guguk, Danramil Guguk yang mewakili, Wali nagari, perangkat nagari, niniak mamak dan masyarakat Nagari Simpang Kapuak.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat-masyarakat yang ada di wilayah hukum polres 50 Kota, kami mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat”, Ujar Kapolres itu.

Kapolres itu juga menghimbau kepada masyarakat di Nagari Simpang Kapuak agar selalu menjaga anak-anaknya jangan terlibat dalam kenakalan remaja dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas lainnya seperti pencurian dan memarkir kendaraan di tempat yang aman serta kuncinya jangan lupa di cabut, jadilah polisi untuk diri sendiri, dan mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas di nagari kita ini, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.