Press "Enter" to skip to content

Bersinergi Untuk Negeri, TNI-Polri Lakukan Patroli dan Pengamanan

Bersinergi Untuk Negeri, TNI-Polri Lakukan Patroli dan Pengamanan

Bersinergi Untuk Negeri, TNI-Polri Lakukan Patroli dan Pengamanan

50 Kota – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota Personel Bhabinkamtibmas Polres 50 Kota bersama dengan Babinsa Kodim 03/06 50 Kota melaksanakan Patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung serta dengan adanya personel Tni-polri masyarakat merasa nyaman untuk melakukan kegiatan.

Dalam kegiatan ini mereka juga menghimbau untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan – gangguang kamtibmas lainnya dan juga waspasa terhadap curas, curat dan curanmor.

Patroli ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.IK., M.H., tak bosan bosannya menyampaikan “agar selalu ciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan bersinergi dengan TNI dan Instansi pemerintah”, ujarnya.

Dan Kapolres itu juga menyampaikan “Dengan kehadiran TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya di tengah-tengah masyarakat dapat terwujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres 50 Kota berjalan dengan aman dan kondusif”, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.