Press "Enter" to skip to content

Cipta Cooling System Pasca Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Cipta Cooling System Pasca Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Cipta Cooling System Pasca Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

50 Kota- Polres 50 Kota Bhabinkamtibmas Polsek Suliki menyambangi masyarakat usai Pemilihan Umum atau Pemilu 2024, Selasa (27/02/24).

Bhabinkamtibmas menjelaskan, aksi sambang usai Pemilu 2024 itu dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya sekaligus cipta cooling system pasca pemilu 2024.

“Melalui sambang ini saya mengajak warga binaan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum polres 50 kota,” ujar Bhabinkamtibmas.

Saat ditemui bhabinkamtibmas polsek Suliki bripka roni frinaldi A.Md berinteraksi dengan warga, Ia memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kedamaian serta ketertiban pasca Pemilu 2024.

“Pada saat sekarang ini proses pleno tingkat Kecamatan sedang berlangsung, selama pleno saya harapkan masyarakat untuk tidak membuat situasi diwilayah kita menjadi gaduh, kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Balikpapan khususnya di Desa binaannya serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi layanan Kepolisian call center 110 Polresta Balikpapan.

“Apalagi pada saat ini kita sedang pasca pemilu. Tentunya kehadiran bhabinkamtibmas bisa menjadi penyejuk di dimasyarakat,” kata Kapolres 50 Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat kecamatan Bangsri atas partisipasinya selama pesta demokrasi 2024 yang berjalan aman, lancar dan damai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.