Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya

Wakapolda Sumbar Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya

Wakapolda Sumbar Pimpin apel pagi, ini pesan nya

TBNews Sumbar – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat Brigjen Pol Gupuh Setiyono pimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Sumbar, Rabu (28/2/24).

Turut hadir dalam kegiatan itu Para pejabat utama Polda Sumbar, Para Pamen, pama dan seluruh personel Polda Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sumbar menyampaikan bahwa tugas kita di dalam pengamanan pesta demokrasi yang sampai saat ini tahapannya sudah sampai di tahapan penghitungan khususnya pemilihan presiden. Khususnya di Sumatera Barat, sudah mencapai penghitungan manual sudah hampir 88 persen.

Hal ini tentunya kita syukuri, karena meskipun ada pemungutan suara ulang, masih berlangsung dengan aman dan kondusif. Sehingga rekan-rekan kita di wilayah mengamankan kegiatan penghitungan secara manual bisa dilaksanakan dengan baik.

Kita berdoa agar dalam waktu dekat khususnya Sumatera Barat sudah bisa dilaksanakan penghitungan 100 persen dan dikirimkan ke pusat.

Wakapolda Sumbar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumbar yang telah melaksanakan kegiatan sosial donor darah, Mudah-mudahan setetes darah untuk kemanusiaan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita.

Diakhir arahannya, Wakapolda berpesan tidak usah patah semangat, tetaplah berbuat baik, tidak usah memikirkan apa yang belum kita dapatkan, tapi syukuri apa yang sudah diberikan tuhan pada kita.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.