Press "Enter" to skip to content

Sat Intelkam Terus Lakukan Pengecekan Kesedian Beras Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan

Sat Intelkam Terus Lakukan Pengecekan Kesedian Beras Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan

Sat Intelkam Terus Lakukan Pengecekan Kesedian Beras Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan

50 Kota – Pada hari Selasa tanggal 4 Maret 2024, telah dilakukan pengecekan kesedian Beras di Toko beras di wilayah Hukum Polres 50 Kota dan ditemukan kesedian beras sebelum memasuki bulan Ramadhan 1445 H masih memcukupi dan harga masih stabil.

Dalam kegiatan pengecekan ini di dapati Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura untuk membantu masyarakat berencana akan mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2024 bertempat di Ruang Hijau Terbuka Komplek Kantor Bupati Sarilamak.

GPM di laksanakan dengan harapan tingkat kehadiran masyarakat yang tinggi dan akan dipromosikan di media sosial dan media eletronik.

Tahun 2024 akan diadakan GPM Kombinasi dengan operasi pasar murah dengan koordinasi dengan BULOG dan RPK maupun Dinas lain yang akan ikut berpartisipasi.

Dalam pelaksanaan GPM akan di dukung oleh Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Dinas Koperindag.

Kominfo juga diharapkan bisa membantu untuk memberitakan dan berikan himbauan kepada masyarakat

Camat di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota agar bisa memetakan dimana lokasi masyarakat yang membutuhkan kehadiran GPM guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat karena sebelumnya Dinas Pangan telah menyusun dan menjadwalkan kegiatan GPM.

Selanjutnya akan di adakan Pengecekan kesedian pangan di pasar Taram Nagari Taram Kecamatan Harau pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024 yang akan mengikutsertakan Forkopimpda 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.