Press "Enter" to skip to content

Polres 50 kota Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala

Polres 50 kota Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala

Polres 50 kota Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala

50 Kota – Untuk mengetahui kemampuan fisik personil, Bag SDM Polres 50 Kota menyelenggarakan tes kesamaptaan jasmani berkala Semester 1 tahun 2024 bagi seluruh personil Polres 50 Kota, Rabu (6 Maret 2024).

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh seluruh personil Polres 50 Kota dan polsek jajaran.

Sebelum melaksanakan lima jenis tes tersebut, personel Polres 50 Kota melakukan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim dari Dokes polres untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Kapolres 50 Kota,Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Polres 50 Kota Kompol Romarpus Almi,S.H.M.H menjelaskan, tes kesamaptaan ini kita lakukan secara periodik dan seluruh personil wajib mengikuti kegiatan ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres 50 Kota agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti Tes Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres 50 Kota agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan, ” Tutup Kabag SDM Kompol Romarpus almi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.