Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Sholat Tarawih Oleh Polsek Pangkalan

Pengamanan Sholat Tarawih Oleh Polsek Pangkalan

Pengamanan Sholat Tarawih Oleh Polsek Pangkalan

50 kota – Polsek Pangkalan Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan sholat tarawih di wilayah hukumnya,yaitu pada Senin malam 11 Maret 2024.

Kegiatan Patroli dan pengamanan Sholat tarawih dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan dikoordinir langsung oleh Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid masjid di kecamatan Pangkalan.

Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF S.H,S.I.K,.M.H., melalui Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo,S.H., menyampaikan, pengamanan sholat tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih dapat lebih khusyuk dan nyaman tanpa gangguan apapun.

“Dengan keberadaan polri di seputaran Masjid-masjid tempat masyarakat melaksanakan sholat tarawih, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya, hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir diluar masjid tidak jadi karena adanya pengamanan dari Polri.”Ungkap Akno.

“Selain pengamanan sholat tarawih,Polsek Pangkalan juga melaksanakan Patroli di objek vital lainnya,agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya ketika pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat tarawih.”Tutup Akno.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.