Press "Enter" to skip to content

Polri Berbagi, Sat Lantas Polres 50 Berbagi Takjil

Polri Berbagi, Sat Lantas Polres 50 Berbagi Takjil

Polri Berbagi, Sat Lantas Polres 50 Berbagi Takjil

50 Kota – Bulan Suci Ramadhan 1445 h telah berlangsung 4 (empat) hari Sat Lantas (Satuan Lalu Lintas) Polres 50 Kota berbagi takjil kepada becak motor dan masyarakat, Jumat 15/3/2024.

Dalam kegiatan pemberian takjil ini Sat Lantas Polres 50 Kota juga memberikan himbaun Kamtibmas kepada Becak Motor dan masyarakat pengguna jalan.

Sat Lantas Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan di simpang Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Sasaran dalam kegiatan ini adalah pengemudi becak motor (betor) dan pengguna jalan raya yang melewati simpang sarilamak.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres 50 Kota Iptu Hariyadi, S.H., menyampaikan “Satlantas Polres 50 Kota melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengemudi becak motor dan masyarakat serta menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas tentang lalu lintas, Kata Kasat Lantas itu.

“Kami juga memberi beberapa himbauan terkait dengan berlalu lintas agar para pengendara becak motor dan pengendara jalan raya selalu tertib dalam berlalu lintas, dan kami juga berbagi takjil kepada mereka agar mereka tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan tidak perlu lagi memikirkan untuk berbuka puasa”, Ujar Kasat Lantas itu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.