Press "Enter" to skip to content

Laksanakan Safari Ramadhan Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

Laksanakan Safari Ramadhan Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

Laksanakan Safari Ramadhan Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

50 Kota – Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Raya Nagari Koto Alam Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota, Senin Malam (25/3/2024).

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf sebagai ketua Tim Safari Ramadhan kali ini di dampingi oleh jajaran forkopimda yang terlibat dalam kegiatan safari Ramadhan.

Safari Ramadhan ini salah satu agenda Bupati Limapuluh dalam rangka menyambut tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat ditemui Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan “dalam kegiatan ini kami melaksanakan giat Safari Ramadhan di masjid raya Nagari Koto Alam dan memberikan beberapa masukan kepada masyarakat di Nagari tersebut agar selama bulan yang suci ini Masyarakat, remaja-remaja dan pemuda-pemuda agar perbanyak menghabiskan waktu untuk beribadah,” Katanya.

“Kami juga menyampaikan Salah satu tugas dari tim safari ini adalah melaksanakan kunjungan sekaligus tatap muka dengan masyarakat di Nagari – Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota ini,” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota dan rombongan juga memberikan beberapa bantuan kemanusiaan kepada masyarakat dan Masjid Raya Nagari Koto Alam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.