Press "Enter" to skip to content

Polres 50 kota Warnai bulan Suci dengan berbagi bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan

Polres 50 kota Warnai bulan Suci dengan berbagi bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan

Polres 50 kota Warnai bulan Suci dengan berbagi bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan

50 Kota- Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.bersama Kasat Binmas, dan Kapolsek Pangkalan Polres 50 Kota memberikan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Jorong Koto Alam Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Selasa (26/03/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sosial Kepada masyarakat kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang membutuhkan bantuan dari kita dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan sedikit banyaknya beban masyarakat,” terang AKBP Condrat usai memberikan bansos.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres 50 Kota terhadap warganya yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan dari masyarakat yang membutuhkan ini,” papar Kapolres 50 Kota saat di mintai keterangan.

Di akhir kegiatan Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.