Press "Enter" to skip to content

Kapolres 50 Kota Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024

Kapolres 50 Kota Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024

Kapolres 50 Kota Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024

50 Kota – Dalam rangka pengecekan kesiapan pelayanan dan pengamanan personel dalam operasi Ketupat Singgalang 2024 Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., tinjau langsung ke lapangan.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi oleh Wakapolres Kompol Hamidi, S.H., M.H., Kabagops, Kasatintelkam dan kasat lantas Polres 50 Kota.

Tak hanya melakukan pengecekan pelayanan dan pengamanan oleh personel, Kapolres 50 Kota bersama rombongan juga melakukan pengecekan terhadap pos-pos yang terlibat dalam Operasi Ketupat Singgalang 2024.

Saat ditemui Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan, “Benar kami melakukan pengecekan terhadap kesiapan pengamanan dan pelayanan personil dalam rangka Operasi Ketupat Singgalang 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel yang bertugas dan kesiapan fasilitas di pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024 Polres 50 Kota,”Kata Kapolres itu.

“Katanya. Ia juga menekankan kepada personel, agar lakukan tugas dengan ikhlas, semangat dan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pemudik yang melintas selama operasi ketupat Singgalang 2024, yang paling penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas melaksanakan Operasi Ketupat ini, “ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.