Press "Enter" to skip to content

Sat Lantas Polres 50 Kota Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan

Sat Lantas Polres 50 Kota Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan

Sat Lantas Polres 50 Kota Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan

50 Kota – Operasi Ketupat Singgalang 2024 Polres 50 Kota saat ini telah memasuki hari ke-3 Sat Lantas Polres 50 Kota tak hentinya berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kegiatan kali ini sat Lantas berikan himbaun dengan cara melakukan pemasangan spanduk di titik-titik rawan terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan raya yang berada di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Hariyadi, S.H., mengatakan “dalam Operasi Ketupat Singgalang 2024 ini kami terus melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya. Dengan harapan agar para pengguna jalan raya selamat sampai tujuan saat melaksanakan mudik lebaran maupun arus balik nanti, “kata Kasat Lantas itu.

Ada beberapa himbauan yang kami lakukan “KURANGI KECEPATAN JANGAN MENDAHULUI DAERAH RAWAN LAKA LANTAS”
“HATI-HATI KURANGI KECEPATAN CEK REM KENDARAAN”
“BANYAK TIKUNGAN TAJAM, DAERAH RAWAN KECELAKAAN”
Kata-kata himbaun tersebut tertulis dalam spanduk yang kami spanduk pasang di daerah-daerah atau titik-titik rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Kami melakukan pemasangan spanduk di titik-titik rawan kecelakaan lalulintas tersebut agar para pengguna jalan raya yang melewati jalan tersebut lebih berhati-hati lagi. Dengan adanya himbauan tersebut semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun arus balik nantinya selamat sampai tujuan, “Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.