Press "Enter" to skip to content

H-3 Lebaran, Personel Polsek Harau Polres 50 Kota Melakukan Patroli di SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

H-3 Lebaran, Personel Polsek Harau Polres 50 Kota  Melakukan Patroli di SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

H-3 Lebaran, Personel Polsek Harau Polres 50 Kota Melakukan Patroli di SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

50 Kota – Personel Polsek Harau Polres 50 Kota melakukan pengawasan rutin di SPBU Pertamina Tanjung Pati. Tujuan melakukan hal tersebut sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Harau AKP Gusmanto M ,S.H.,M.si. mengatakan, bahwa pihak kepolisian akan terus meningkatkan kewaspadaan saat patroli. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah hukum polres 50 kota yang kondusif dan aman.

“Kami terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukum kami Polsek Harau dari gangguan kamtibmas, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif”, ucapnya, Minggu (07/04/2024) malam.

Menyambut Hari Raya idul Fitri kali ini dipastikan kegiatan masyarakat dan mobilitas masyarakat dipastikan meningkat dan pasti berdampak terhadap penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dipastikan akan ikut meningkat.

“Untuk itu, Personel Polsek Harau melaksanakan patroli dan antisipasi kerawanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kabupaten lima puluh Kota khususnya wilayah hukum Polres 50 Kota”, ujarnya.

Selain itu, pengecekan ke SPBU untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Kita memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat”, sambung Gusmanto.

“Bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan, sebagai bentuk tanggungjawab Polri dalam rangka harkamtibmas dan memastikan masyarakat yang membeli BBM di SPBU terlayani dengan baik dan mendapatkan BBM”, tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.