Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Polres 50 Kota Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Polres 50 Kota Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

50 Kota – Polres 50 Kota menggelar Pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Jajaran Wilayah Hukum Polres 50 Kota, Rabu 10 April 2024.

Pengamanan dikoordinir langsung oleh Kabag Ops Polres 50 Kota AKP Harianto , S.H., sementara di Polsek Jajaran dikordinir oleh kapolsek masing-masing.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf melalui Kabagops Polres 50 Kota AKP Harianto menyampaikan, bahwa lewat pengamanan ini pelaksanaan Sholat Id ini dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kita laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas agar Jama’ah yang melaksanakan Sholat Id dapat merasa tenang dan aman dari awal pelaksanaan sholat hingga berakhirnya”, ujar Kabagops itu.

Dalam pengamanan kata Kabag Ops Polri khususnya Polres 50 Kota mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan ibadah berjalan lancar, aman dan nyaman.

Untuk pelaksanaan Sholat id yang dilaksanakan di Lapangan Apel Tri Brata Polres 50 Kota yang diikuti oleh sekitar kurang lebih 200 jamaah diamankan oleh beberapa Personil.

Sementara di Wilayah Polsek jajaran yang ada pelaksanaan kegiatan Sholat Id, Pengamanannya dikendalikan langsung oleh masing-masing Kapolsek.

“Pelaksanaan Sholat Id di Polres 50 Kota pada hari ini maupun di Wilayah Polsek Jajaran terlaksana aman dan Kondusif”, Jelasnya mengakhiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.